Babinsa -Bhabinkamtibmas Kota Tinggi Serahkan Nasi ke Warga yang Jalani Isoman 

Babinsa -Bhabinkamtibmas Kota Tinggi Serahkan Nasi ke Warga yang Jalani Isoman 

CELOTEH RIAU---Babinsa Kelurahan Kota Tinggi Koramil 02.Kota Serka TM Sihite dan Serd Marzuki  memberikan bantuan sosial berupa nasi bungkus kepada warga jlan Bintara  yang menjalani isolasi mandiri akibat terpapar covid 19, Jumat (30/7/2021).

Selain memberikan nasi bungkus, Babinsa juga memberikan motifasi kepada  warga sedang isoman selalu menjaga kebersihan, tetap berada dirumah masing-masing, sementara waktu jangan menerima tamu, untuk menghindari kontak langsung dengan orang lain.  


Babinsa jugavberpesan kepada RT setempat untuk peduli, memberikan atau mengantarkan kebutuhan pangan selama isoman serta menjaganya, memberikan dukungan moril agar tidak mengasingkan warga isoman. 

" Karena yang  mereka butuhkan adalah semangat dan motivasi, serta kepedulian dari warga sekitar agar kuat menjalani hari-harinya," kata Sihite 


Babinsa pun berjanji kepada warga yang isoman akan kembali lagi dan memberikak dukungan obat-obatan  atau vitamin yang dapat meningkatkan imunitas kepada warga yang terpapar.

"Kami berharap, agar mengkonsumsi vitamin  dan  rajin berjemur serta  olahraga  untuk meningkatkan immun.Semoga lekas pulih dan kembali berkatifitas," kata Babinsa mendoakan warga yang menjalani isoman  

Senada, Bhabinkamtibmas Arif Caniago berharap agar masyarakat sekitar respek kepada orang yang menjalani isolasi mandiri.

"Jangan dikucilkan, mari kita bantu apa yang diperlukan selama menjalani isoman.Semoga kedatangan kami memberikan spirit untuk sembuh," tukasnya.

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index